Selasa, 10 Juli 2012

Biodata Kemal Palevi

Nama Lengkap : Ahmad Kemal Palevi
Nama Panggilan : Kemal
Tanggal Lahir : 25 Agustus 1989
Agama : Islam
Kota Sekarang : Jakarta
Facebook : Ahmad Kemal Palevi
Twitter : @kemalpalevi
Skype : kemalpalevi
Nama Fans : Kemalicious

Kemal Palevi merupakan Stand Up Comedian yang menjadi juara 3 Stand Up Comedy Season 2.
Gayanya absurd banget!
Sebenernya cita-cita bang Kemal pengen jadi dokter, tapi gak tau kenapa sekarang malah jadi comic (lebih cocok jadi comic sih). Bayangin aja kalo dia jadi dokter, trus mau nyuntik pasien, eh si pasien malah ngetawain keabsurdan mukanya bang Kemal... haha *peace bang kemal*. Selain jadi comic dia juga seorang Vocalist band Three Years Waiting (@TYWofficial). Gue gak tau sih suara dia kalo nyanyi bagus apa kagak, tapi kalo pas lagi stand up suaranya unik juga... hihi. Dan sekarang bang Kemal kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta).

Ya udah, segitu dulu ya...

5 komentar:

  1. haha, Arab Absurd. Mampir ke blog gue yeee... http://airlanggakusuma.zz.mu . terimakasiihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ^^ terima kasih juga atas kunjungannya :)

      Hapus
  2. si kemal itu keturunan arab yee?

    BalasHapus
  3. Wkkw muka ala timur tengah,karena bokapnya asli kalimantan timur samarinda,emaknya jawa tengah semarang.. Lahirlah dia ala2 timur tengah wkwkkwkw

    BalasHapus